Saturday, July 11, 2020

ISDIENA


Kreator Digital Mama ISDIENA (dot) COM kini sedang membahas seputar ASURANSI dan FINANSIAL.

Silahkan mampir untuk membaca artikel terbaru ISDIENA Disana Ya! Terima Kasih.

Thursday, February 27, 2020

Klaim Asuransi yang paling Mudah, Kamu Punya Cerita?

, kamu punya Cerita ga sih? Berbagi cerita kamu yuk seputar pengalaman Klaim Asuransi yang Mudah <-- disini, di Blog ISDIENA | Kreator Digital Mama.




Sebenarnya aku ingin dengar cerita kamu, dan pengalaman kamu, untuk kamu yang sudah punya cerita pengalaman meng-klaim polis asuransi yang kamu punya, dan ternyata proses-nya mudah. Aku sendiri pernah beli beberapa polis asuransi, salah satunya asuransi CHUBB Life. Btw, setelah aku browsing ke website-nya CHUBB, ternyata Asuransi Chubb ini menjual banyak jenis polis asuransi loh, aku baru tahu, ternyata tidak hanya asuransi travel saja, tapi juga asuransi kesehatan, asuransi jiwa, asuransi kendaraan dan masih banyak lagi. Ada jenis asuransi tradisional dan ada asuransi unit link juga. Terus aku jadi kepo dong sama CHUBB Life Indonesia ini, soalnya belum ada agen asuransi CHUBB yang menawarkan dan menjelaskan produk-produknya secara langsung ke aku. Padahal aku tertarik untuk tahu lebih banyak loh tentang produk-produknya.

Jadi ceritanya begini, kan aku beberapa kali, kalau beli tiket pesawat, belinya pasti melalui TRAVELOKA kan, dan ternyata, bisa sekalian membeli asuransi travel dari Asuransi CHUBB ini. Tapi aku belum pernah punya pengalaman Klaim Asuransi-asuransi yang aku beli. Dan aku berencana untuk menambah dan membeli beberapa polis asuransi yang cocok untuk keluarga aku. Kalian punya rekomendasi kah?

Jadi Klaim Asuransi yang paling Mudah versi kamu apa nih? cerita di komen ya dear. Terima Kasih. Salam dari ISDIENA - Kreator Digital Mama.

Saturday, January 11, 2020

Isdiena dan Blog Baru

Isdiena dan Blog Baru? Ya, kunjungi yuk, Blog baru aku

www.isdiena.com <-- Klik Blog ISDIENA

Aku akan lebih sering menulis disana tentang Hobilogy : Hobi, Belajar dan Bisnis.



Oia, kamu bisa meninggalkan komentar loh, kalau kamu punya pengalaman atau cerita real untuk Klaim Asuransi yang Mudah versi kamu! Yuk bagikan cerita kamu sekarang!

Salam Blogger,


Isdiena.com

Sunday, December 1, 2019

3 Inspirasi Jaket Musim Dingin yang Fashionable

Sudah bulan Desember nih, waktu-nya bersiap dengan agenda liburan akhir tahun aja nih, Yeay, kamu juga lagi siap-siap buat liburan ke Negara 4 Musim? Kalo iya, berarti kamu perlu simak 3 Inspirasi Jaket Musim Dingin yang Fashionable ala Isdiena nih.


Winter is Coming, saat-nya Liburan Akhir Tahun ke Negara 4 Musim. Butuh Inspirasi #JaketMusimDingin dong ya?!
.
.
Kan udah mau siap-siap Liburan ke Korea, Jepang, Eropa, Amerika, Australia atau Negara 4 Musim lainnya di akhir tahun ini?
.
.

Berikut 5 Inspirasi Mix & Match Jaket Musim Dingin yang Fashionable tapi Enggak Mahal.




1. Jaket Musim Dingin Model Sweater


Tetap Modis dan tampil Keren dengan Gaya Mix and Match Jaket Musim Dingin model Sweter seperti ini? Kenapa enggak? Padu padankan dengan topi kupluk rajutan yang warnanya senada dengan sweater yang kamu kenakan supaya terlihat instagramable saat di foto.


2. Jaket Musim Dingin dengan Syal dan Topi Rajut


Gaya kedua, adalah Jaket Musim Dingin dengan Syal dan Kupluk sebagai pengganti capucon/ penutup kepala pada jaket. Mengambil warna yang senada dengan sentuhan warna kontras untuk lebih terlihat stylish saat bermain salju nanti.


3. Jaket Musim Dingin dengan Capucon Berbulu



Source : https://www.instagram.com/p/BOrxYzblXM2




Gaya ketiga, kamu bisa memilih jaket Capucon berbulu, agar tetap hangat dan trendy meskipun di padupadankan dengan gaya casual. Btw, Jaket Musim Dingin model seperti ini juga pernah dikenakan oleh Dian Sastro saat liburan loh. 


Gimana-gimana style aku pakai 3 jaket musim dingin ini?
.
.
Oia, semua koleksi Jaket Musim Dingin ini bisa kalian dapatkan loh di Pusat Factory Outlet di Jakarta, ada di dalam Mall Mangga Dua Square.
.
.
Di @Mangga2Square ada 8 F.O. yang bisa kalian kunjungi:
.
πŸ”–@premier.fo
πŸ”–@amirafactoryoutlet
πŸ”–@rajafo
πŸ”–@chois_fo
πŸ”–@dsefactoryoulet
πŸ”–@publicityfo.id
πŸ”–@fifthavenuejakarta dan πŸ”–Super Bazar

Oh iya, ngomong-ngomong, di Mangga Dua Square sekarang juga ada Zona Korea/ Korean Creative Zone - Tempat Nongkrong K-Pop-ers di Jakarta, kalian bisa baca artikelnya disini --> K-Pop di Jakarta

#adafodimangga2square
#factoryoutletjakarta #manggaduasquare #mangga2square #pusatfojakarta #gayakeren #jaketmu




Wednesday, October 23, 2019

Sabun pH Ballance BETADINE Natural Defense & Klarens Hand Sanitizer Spray Jadi Andalan Personal Hygiene-ku!


Sabun pH Ballance dari BETADINE Natural Defense & Klarens Hand Sanitizer Spray jadi andalan Personal Hygiene aku banget nih! Apa aja ya kelebihannya?

Kenalin Nih, Betadine Natural Defense | Sabun Mandi & Cuci Tangan Favorit Keluargaku! Btw, nanti kita juga kenalan ya sama Klarens Hand Sanitizer Spray!

Jadi, di tulisan aku kali ini tuh, aku mau review dan menuliskan testimoni aku terhadap 3 produk Personal Hygiene aku, yaitu : BETADINE Natural Defense - Body Wash, BETADINE Natural Defense - Hand Wash, dan KLARENS Hand Sanitizer Spray.

Aku, pH meter, BETADINE Natural Defense & Klarens Hand Sanitizer


Betadine Natural Defense adalah salah satu varian sabun BETADINE yang meskipun mengandung formula anti bakteri, namun sabun betadine cair ini aman untuk digunakan setiap hari loh.

Aku dan keluargaku sudah mencoba produk Sabun Betadine Natural Defense ini, dan aku sendiri merasakan sekali formula kelembutan dan kesegaran dari Madu Manuka sebagai anti bakterial alami-nya, aku juga merasa kulit aku jadi lembut setelah mandi pakai sabun betadine cair natural defense ini, enggak heran sih, soalnya kan Betadine Natural Defense ini juga dikombinasikan dengan lidah buaya organik yang  bisa memberikan perlindungan alami dan lembut setiap hari.

3 Keunggulan Sabun Mandi Betadine Cair - BETADINE Natural Defense Body Wash menurut aku :

  1. Memberikan Perlindungan Alami terhadap kotoran, soalnya kan memang sudah dari dulu ya, madu manuka dipercaya memiliki fungsi antibakteri alami.
  2. Ada Formula pH ballance-nya, vitamin E yang menutrisi kulit, hingga ekstrak Lidah Buaya Organik, jadinya kulit aku tetap lembab/ enggak kering dan tetap sehat.
  3. Mengandung Skin Friendly Ingredients (Formula yang ramah dan lembut di kulit) untuk penggunaan setiap hari.
Btw, aku tuh seneng banget waktu kenalan sama sabun pH ballance ini pas di acara Blogger Gathering BETADINE x CChannel 12 Oktober 2019 lalu, dapet ilmu baru nih dari salah satu pembicara di event ini, yaitu dari dr. Merry Sulastri ( Membahas materi Personal Hygiene) menurut beliau, biasanya kan rata-rata sabun mandi ataupun sabun cuci tangan yang ada di pasaran itu, rata-rata pH nya alkali, termasuk sabun bayi. Sedangkan kulit di tubuh kita itu pH nya cenderung acid, di sekitar 4-6 tergantung bagian tubuh yang mana. 

Pantas aja ya, aku kok selama ini merasa kalau habis mandi, kok kulit ini kok rasanya jadi kering ya? Ternyata selama ini aku mandi-nya belum pakai sabun pH Ballance kayak Sabun BETADINE Natural Defense ini, makanya kalau habis mandi aku tuh jadi butuh body lotion buat melembabkan kulit aku yang tiba-tiba jadi kering sehabis mandi, ternyata penyebabnya gara-gara aku pakai sabun mandi yang pH nya alkali. Dan itulah kenapa aku tuh se Happy ini waktu nemu sabun pH Ballance BETADINE Natural Defense Body Wash ini. Langsung jadi sabun mandi favorit keluarga aku deh pokoknya.

Kesan pertama aku pas pakai sabun Betadine cair Natural Defense, setelah mandi pakai sabun pH ballance BETADINE kok rasanya kulit aku enggak kering ya, kayak udah pakai body lotion aja gitu rasanya dikulit aku. Akhirnya aku jadi enggak pernah pakai body lotion lagi deh pas habis mandi sejak aku pakai sabun BETADINE Natural Defense Body Wash ini.

Dan setelah first impression aku waktu itu, akhirnya aku coba cek dong pakai pH meter yang aku punya ini, untuk aku cek berapa sih pH nya? dan ternyata, iya loh, BETADINE Natural Defense ini benar-benar sabun pH ballance banget. Yuk, lihat gambar before after ditambah air pas aku nge-cek pH BETADINE Natural Defense Body Wash ini.


Sabun BETADINE Natural Defense Body Wash ini sebelum ditambahkan air, pH tergolong strong acid, diangka 3.6 (FYI, strong acid ini pH yang bagus untuk antiseptik dan antibakteri) tapi karena pastinya, kan kalau kita mandi dan selesai sabunan, pasti dong ya kita dibilas dengan air kan? Nah, otomatis pH ballance akan ketemu disini nih, untuk momen penyeimbangan pH di kulit kita, adalah saat kita membilas sabunnya dengan air pas mandi. Bener-bener #SkinFriendly banget.


Tuh kan bener kan? setelah dibilas pakai air, pH sabun BETADINE cair nya langsung jadi sabun pH ballance di sekitar 5. Matching banget jadinya sama pH kulit di tubuh kita yang udah kita bahas diawal tadi kan? Makanya sekarang aku BETADINE Natural Defense Body Wash ini tuh jadi andalan dan primadona sabun mandi di keluarga aku.

Kalian cobain juga yuk, sabun pH ballance BETADINE Natural Defense - Body Wash ini untuk dipakai se-keluarga. Sudah bisa di pesan di BETADINE Official Store yang ada di beberapa Marketplace terkemuka di Indonesia loh, salah satunya bisa kalian pesan di  BETADINE Official Store di SHOPEE <--- Klik Disini <--- BETADINE Body Wash Manuka Honey 500 mL Free Refil.




Nah, sekarang lanjut yuk, ke sabun cuci tangan yang juga jadi salah satu produk andalan Personal Hygiene aku, yaitu si BETADINE Natural Defense - Foaming Hand Wash. Kesan aku pas pertama kali coba pakai sabun cuci tangan ini tuh agak unik ya, soalnya bentuknya bukan sabun cair, tapi busa sabun, iya sesuai sama label di kemasan-nya, ini tuh foaming hand wash. Wangi-nya aku suka, dan lagi lagi, enggak bikin kulit aku jadi kering setelah cuci tangan pakai BETADINE Natural Defense - Foaming Hand Wash ini.

Dan karena salah satu keunggulan dari BETADINE Natural Defense ini memang di sabun pH Ballance-nya, jadi aku juga cek pH sabun cuci tangan-nya BETADINE nih pakai pH meter aku, dan hasilnya terbukti memang pH nya seimbang untuk kulit kita. Lagi-lagi #Skin Friendly banget.


Mirip ya, sama body wash-nya BETADINE Natural Defense, yang Manuka Honey Foaming Hand Wash ini, pH sabun-nya juga strong acid, diangka 3.7 sebelum dibilas dengan air.


Setelah di bilas dengan air, BETADINE Natural Defense foaming hand wash yang varian Manuka Honey ini tuh pH-nya langsung jadi seimbang dong buat pH kulit tangan kita, hasil cek pH meter aku ini pH nya di angka 5.4 , Wow pH #SkinFriendly banget nih, seperti apa yang dibahas sama dr. Merry Sulastri diawal tulisan aku tadi.

Jadi, Yuk beralih ke BETADINE Natural Defense Foaming Hand Wash yuk untuk sabun cuci tangan dirumah kita, selain sabun pH ballance varian Manuka Honey, produk ini juga tersedia dalam varian lainnya, yaitu varian pomegranate atau buah delima yang sentuhan kemasannya berwarna pink, sedangkan untuk BETADINE Natural Defense Foaming Hand Wash Manuka Honey ini warna kemasannya didominasi dengan sentuhan warna kuning.

Yuk yuk beralih ek BETADINE Natural Defense Foaming Hand Wash yuk untuk sabun cuci tangan keluarga dirumah. Bisa langsung dipesan secara daring loh, di TOKOPEDIA BETADINE Official Store <--- Klik Disini <--- beli BETADINE Hand Wash Manuka Honey Bottle 225 mL

Nah, kalau tadi aku sudah mengulas 2 produk personal hygiene aku, sekarang last but not least nih, yang ketiga itu adalah adiknya BETADINE, namanya KLARENS. Yang ini bukan sabun, tapi udah bisa satu semprot, sejuta manfaat, nama lengkapnya KLARENS Hand Sanitizer Spray.


Kenapa aku pilih dan suka sama KLARENS Hand Sanitizer Spray untuk personal hygiene aku? Soalnya, KLARENS spray ini tuh bau alkoholnya enggak menyengat, seperti hand sanitizer spray pada umumnya. Terus, yang aku suka lagi, si KLARENS ini tuh cepat kering dan enggak lengket. Dan salah satu keunggulannya lagi, menurut aku, sehabis aku semprot KLARENS ke tangan aku, tangan aku tuh rasanya jadi lembab dan ga bikin kulit aku kering, dan ternyata mengandung vitamin E dan castrol oil juga loh. Pokoknya beneran Multi-Purpose Sanitizer Spray banget banget banget deh, multi fungsinya tuh, bisa untuk tangan, toilet, helm, mainan anak, keyboard laptop, bahkan untuk membersihkan handphone aku yang kadang suka berdebu dan pastinya penuh kuman kalau aku ga semprotin KLARENS Multi Purposes Sanitizer Spray ini. Cocok dan setuju deh aku sama tagline-nya KLARENS, satu semprot, sejuta manfaat!



Yuk, langsung di pesan secara daring yuk 3 produk Personal Hygiene kayak yang aku pakai ini, kalian bisa langsung melakukan order di BETADINE Official Store di Marketplace langganan kalian loh. Selain di SHOPEE dan TOKOPEDIA yang link-nya sudah aku tulis diatas tadi, atau kalian juga bisa pesan di LAZADA BETADINE Official Store <--- Klik Disini <--- beli KLARENS Hand Sanitizer Spray Calming





Nah itu dia tadi, Sabun pH Ballance BETADINE Natural Defense (body wash & foam hand wash) & Klarens Hand Sanitizer Spray Jadi Andalan Personal Hygiene-ku! Jangan lupa untuk sediakan 3 produk personal hygiene ini ya untuk keluarga tercinta dirumah. 

Thursday, October 10, 2019

Review Bless Healthy Glow Foundation dan Bless Acne Face Powder

Hello Dear Beauty Enthusiast Indonesia,

Kali ini aku mau mengulas review Bless Healthy Glow Foundation dan Bless Acne Face Powder, keduanya dalah produk dari Bless Cosmetics yang aku dapatkan dari Komunitas Its Beauty Community. 




Aku tuh ya, sebenernya sih udah lama banget kepo sama produk-produknya BLESS COSMETICS yang mau aku review ini, yaitu Bless Healthy Glow Foundation dan Bless Acne Face Powder.

Ya udah yuk langsung kita review aja yess. 


  • Bless Healthy Glow Foundation 

Bless Healthy Glow Foundation ini tuh sudah include skincare plus sun screen, jadi bukan hanya untuk make up aja fungsinya komplit karena kombinasi ketiganya. Jadi seandainya pun kita ga pakai sun screen, sudah cukup terlindungi kok wajah kita dengan produk dari Bless Cosmetics ini.

Aku suka multi fungsi dari Bless Healthy Glow Foundation ini, soalnya bisa melembabkan kulit wajah aku, noda hitam diwajah aku juga ter-coverage dengan baik loh waktu aku pakai produk ini. Kulit wajah aku juga terlihat lebih halus dan ga nge-crack dan make up look aku jadi terlihat halus dan natural. Yang aku perhatikan setelah seminggu pakai produk ini, kerut-kerut halus di wajah aku juga jadi tersamarkan loh.

Next point, aku mau sedikit bahas tentang packaging dari Bless Healthy Glow Foundation. Menurut aku kemasannya ini tuh travel friendly banget, cocok dibawa kemana-mana, enggak khawatir kalau kemasannya akan pecah. Suka pake banget aku tuh.

Kalau dari tekstur-nya, aku kan pakai yang shade natural, di aku sebenarnya agak keterangan sedikit, hanya masih masuk kok, shade before-after nya digambar tangan aku itu. Jadi ada dua pilihan warna, natural dan beige. Yang aku suka, foundation ini tuh ringan jadi ga berasa berat make up-nya pas pakai ini.

Cara Mengaplikasikan.

Pastikan wajah kita sudah bersih, dan sudah cuci muka. Aplikasikan produk ini deh ke wajah kita lalu totol-totol pakai tangan sampai rata, aku sih enggak apakai beauty blender waktu mengaplikasikan foundation ini ke wajah, soalnya tekstutnya ini tuh memang ringan banget. Nah, terus agar hasilnya maksimal, langsung deh aplikasikan Bless Face Powder atau Bless Flash Compact Powder.

Harga 

Harga Bless Healthy Glow Foundation ini tuh terjangkau loh, dibawah 100K, Untuk Bless Healthy Glow Foundation harganya sebesar Rp 90.000,- aja. dan bisa kalian beli di toko kosmetik terdekat atau di marketplace langganan kalian.


  • Bless Acne Face Powder



Pas banget, seminggu lalu itu ada calon jerawat yang muncul disekitar dahi dan dagu aku, pas aku ganti compact powder aku dengan Bless Acne Face Powder ini buat make up aku, ternyata calon jerawat aku itu enggak berhasil muncul jadi jerawat beneran loh, pada akhirnya hilang sendiri dan ga jadi meradang jerawatnya.

Yang aku suka dari produk ini tuh, coverage-nya OKE banget, bisa nutupin flek hitam bekas jerawat aku juga, terus gampang banget di blend, dan anti komedo-an kalau pakai bedak  ini.

Kalau dari segi packagingnya, aman kok, travel friendly, dan sudah include puff-nya juga yang super lembut dan nyaman buat mengaplikasikan bedaknya ke muka kita. Aku pakai yang shade natural, agak keterangan sedikit di aku, mungkin harusnya aku pakai yang shade beige.

Cara Pengaplikasian

Kalau aku, tuangkan bedaknya ke tutup nya, lalu aplikasikan pakai puff nya, atau langsung pakai brush juga bisa. Hasilnya oke banget. Pokoknya aku suka. Karena pakai bedak ini, kulit wajah aku jadi enggak jerawatan.

Harga Bless Acne Face Powder

Acne Face Powder dibandrol dengan harga Rp 93.000 saja loh. Terjangkau sekali bukan? Produk Bless Cosmetics tersedia di Guardian, Watson, dan Century.


Let's buy online at:
Website (www.bless.co.id),
Shopee (blesscosmetics),
Tokopedia (Bless Cosmetics ID),
Elevenia (Bless Cosmetics),
Lazada (Bless Cosmetics). atau via 
Whatsapp (0822 6000 0676).
Happy Shopping!


Secara keseluruhan aku suka banget sih sama 2 produk dari Bless Cosmetics ini, soalnya cocok di kulit wajah aku, baik Bless Healthy Glow Foundation maupun Bless Acne Face Powder keduanya sama-sama memenuhi kebutuhan aku akan produk makeup yang aman, terutama untuk kulit area sekitar hidung aku yang cenderung sensitive. Sebab, produk ini sudah mengandung pelembab + sunscreen dan foundation.

Tuesday, September 3, 2019

Cara Mengenalkan Profesi pada Anak? Ke Kidzania Jakarta Aja!


Cara Mengenalkan Profesi pada Anak? Ke Kidzania Jakarta aja yuk Moms!


Cara Mengenalkan Profesi pada Anak


Ada banyak sekali ragam jenis profesi yang bisa diperkenalkan ke anak kita, saat mereka mencoba berbagai wahana di Kidzania Jakarta, yang bertempat di Pacific Place lantai 6. Sebelum lanjut, aku mau mengucapkan terima kasih kepada Komunitas Mominfluencer.ID dan ALLIANZ Indonesia atas undangan-nya kemarin di Acara "Cintai Keluarga, Cintai Bumi", sehingga aku bisa mengajak anakku Mas Rafa berkunjung kembali ke KIDZANIA untuk yang kedua kalinya. Senang sekali bisa mencoba wahana baru yang ada di KIDZANIA Jakarta yang sebelumnya belum pernah di coba oleh Mas Rafa.

Kidzania Jakarta


Wahana Profesi Apa Saja yang Ada di KIDZANIA Jakarta?



Wah, jawabannya sudah pasti ada banyak sekali, dalam satu wahana bahkan ada yang mengenalkan peran berbagai ragam profesi dalam satu tempat kerja loh. Wahana yang pertama kali di coba oleh mas Rafa kemarin adalah profesi dari bekerja di Hotel. Di wahana ini, anak dikenalkan dengan profesi Housekeeper dan Ahli Menejerial Hotel. Oh iya bagi yang belum pernah berkunjung ke KIDZANIA yang merupakan replika miniatur sebuah kota, jadi saat kita membeli tiket, selain diberi gelang, kita juga akan dikasih sebuah cek mata uang kidzos yang bisa cairkan dalam bentuk uang tunai kidzos di Bank Kidzania, uangnya nanti bisa dipakai untuk berbagai kebutuhan di kota Kidzania, misalnya untuk membuat SIM, untuk menyewa mobil balap, dan lain sebagainya.

Wahana yang Ada di KIDZANIA



Wahana Secret Agent ALLIANZ | Profesi Agen Rahasia

Secret Agent ALLIANZ


Wahana Secret Agent Allianz di Kidzania





Sayang kemarin tidak sempat mengunjungi Wahana Secret Agent ALLIANZ, ini wahana baru yang waktu pertama kali berkunjung ke KIDZANIA, wahana ini belum ada. Jadi disini, anak dikenalkan pada profesi agen rahasia yang akan diberi job mirip detektif, memecahkan clue rahasia, dan jika berhasil akan mendapatkan blue card, dimana si kartu biru ini bisa dipakai untuk menikmati fasilitas secara gratis di kota KIDZANIA, jadi mau sewa mobil balap, enggak perlu membayar uang 20 kidzos kalau punya Blue Card ALLIANZ. Wah seru ya!

Wahana Secret Agent ALLIANZ

Wahana Pabrik Donat | Profesi Pembuat Donat

Wahana Pabrik Donat di KIDZANIA


Lanjut, Ke Wahana Pabrik Donat. Ini adalah wahana ke dua yang di coba oleh Mas Rafa kemarin. Disini, anak dikenalkan dengan profesi pembuat donat. Anak-anak dijelaskan cara dan proses membuat donat mulai dari adonan, proses fermentasi, mencetak donat hingga menggoreng donatnya. Setelah selesai bekerja sebagai pembuat donat, anak-anak pun mendapatkan oleh-oleh satu buah donat yang bisa langsung dinikmati, tentu aja dapet gaji juga sebanyak 20 kidzos. Wah, seru banget kan Moms.

Profesi Pembuat Donat

Wahana Scientist Pusat Penelitian Bakteri | Profesi Profesor Peneliti & Ahli Sains


Wahana Scientist

Wahana di Kidzania Jakarta yang ketiga dicoba oleh Mas Rafa kemarin adalah Wahana Laboraturium Pusat Penelitian Bakteri Baik.

Pusat Penelitian Bakteri Baik


Disini, anak kita dikenalkan dengan profesi scientist, peneliti, dan profesor. Mas Rafa bilang, di wahana ini seperti sekolah, ada selembar kertas soal yang harus dijawab, setelah itu praktek di depan mikroskop dan kemudian presentasi tentang hasil penelitian di depan anak-anak yang lain.

Wahana Ahli Sains


Dan setelah itu, baru lulus dan mendapat sertifikat profesor, dan uang sejumlah 20 kidzos.

Profesi Profesor Peneliti


Dear Moms, kayaknya tulisan ini akan menjadi panjang sekali kalau menceritakan semua keseruan di KIDZANIA dan semua wahana-nya ya. Hihi. Selain 3 wahana diatas tadi, Mas Rafa juga sempat mengunjungi wahana Hospital, Racing Car, Pilot Pesawat Terbang, dan Team Reascue Tanggap Bencana.  Semua wahana itu ada di Lantai 1, karena waktu pertama kali ke KIDZANIA, Mas Rafa lebih banyak mengeksplorasi wahana di lantai 2.

Wahana ALLIANZ di KIDZANIA

Mungkin, besok kalau ke KIDZANIA lagi, Mas Rafa mau coba memanjat gedung di establishment Allianz Building Climbing-nya nih. Kemarin antriannya panjang, jadi tidak sempat kesini karena sudah keburu jam 2 siang berlalu dengan cepatnya. Hehe.

Komunitas @Mominfluencer.ID


Oke, tulisan ini mungkin akan bersambung lagi ya, buat yang belum baca tulisan TIPS PARENTING aku Cerita Tentang Profesi ke Anak <-- Langsung Klik disini aja ya! Moms, yang mau bergabung di komunitas Mominfluencer ID juga bisa langsung follow instagram-nya loh di IG : @mominfluencer.id

Btw, Moms kamu blogger? Mau memonetisasi-kan Blog kamu? Yuk gabung dan daftarin Blog Moms di ACCESSTRADE INDONESIA dengan meng-klik banner dibawah ini, lalu Join As A Publisher :)



Yuk, ngobrol sama aku di instagram aku --> IG : @isdiena

 

isdiena Template by Ipietoon Cute Blog Design and Waterpark Gambang