Saturday, July 27, 2019

My Review | Produk Kosmetik | Beauty Queen Mustika Ratu

My Review | Produk Kosmetik | Beauty Queen Mustika Ratu




Hellloowww Everyone,
Ini aku Diena,
Kalian udah follow aku di instagram @isdiena belum?

Nah, kali ini aku mau review produk kosmetik dari MUSTIKA RATU - BRA Mooryati Soedibyo.
Yang ini adalah BEAUTY QUEEN - High Quality Make Up with Skin Care Benefits.
Seri-nya adalah "Claudia Setyohadi New Year Limited Edition"

Jadi setelah idul fitri 2019 kemarin, aku ikut kontes di instagram yang diselenggarakan oleh MUSTIKA RATU X Claudia Setyohadi, dan ternyata aku terpilih jadi satu dari 3 pemenang. Nah hadiah dari kontes IG itu adalah produk kosmetik yang lagi aku review ini.

Jadi waktu itu aku me-repost foto ini, dan kemudian aku menulis caption di postingan akun instagram aku @isdiena seperti yang aku copas di bawah gambar ini...


Alhamdulillah, bersyukur selama bulan suci Ramadhan kemarin aku banyak belajar tentang hikmah sebab akibat sikap. Iya ^ sikap ^ itu penting sekali sebagai bagian dari cantiknya hati kita. 


Ibarat sebuah Buku, sampul dan isi-nya sama-sama penting. Begitu juga diri kita, yang harus selalu memperindah penampilan kita lahir dan batin. 


Yang lahir adalah yang tampak, aku bersyukur bulan suci ramadhan kemarin dipertemukan dengan komunitas kecantikan di Jakarta, dan kita berbuka puasa bersama sambil aku belajar tentang make up. 


Yang batin adalah yang dari dalam hati kita. Aku bersyukur masih berhak untuk memperbaiki sikap, sifat dan pikiran-ku yang pasti masih berproses menuju baik. 
.


Tapi ada 1 hal yang aku rasakan, yang bersyukur mendatangkan banyak hal dan kejutan yang baik. 😊🙏 



Yuk ikutan berbagi cerita kamu juga ya @evielika @the_sisworo_s @liarobiatul



#MustikaRatu #BeautyQueen #MustikaRatuXClaudiaSetyohadi . 


Terima Kasih ya Kak@clausetyohadi dan aku mencintaimu @mustikaratuind ❤





Dan inilah penampakan produk kosmetik-nya pas aku review di IG Stories, ini aku screenshoot ya. Next post, aku juga review first impression aku setelah pakai produk ini.


Produk ini menurut aku termasuk high end quality make up ya, karena aku pakai eyeshadow-nya dari pagi sampai sore ga luntur. Dan yang paling kerasa banget bedanya itu waktu pakai lip cream-nya. Pas sehari setelah terima paket ini, kebetulan aku ada acara pertemuan bisnis, jadi aku sekalian coba pakai make up ini. Waktu itu aku pakai Lip Cream Aluring yang atas. Warna-nya nude di bibir. Aku membandingkan dengan lip cream yang biasa aku pakai dari merek lain, ternyata kualitasnya berbeda jauh. Kesan pertama aku pakai lip cream ini tuh, tetap glowing tapi ga lengket dan ga nempel di gigi, langsung kering tapi terlihat basah pas pakai dibibir. Ini aku post foto aku pas pertama kali coba ya. 



Dan ini aku copas caption foto ini dari instagram aku @isdiena

My Make Up Look TODAY, pakai produk @mustikaratuind hadiah dari kak @clausetyohadi .
.
So Happy Look Beautiful!
.
Suka banget banget banget sama warna lip cream dan eye shadownya. Padahal ini aku ga pakai eyeliner, tapi udah kelihatan cantiknya 😊😍👌
.
.
Big thank kak Claudia. Aku suka banget 😍 hari ini make up-nya aku pakai ke acara Woman in Business Club di Australian Embassy #Jakarta 🤗

Well, Kesimpulan dari My Review - Produk Kosmetik - Beauty Queen Mustika Ratu Limited Edition Claudia Setyohadi ini adalah worth it banget. Mungkin teman pembaca ada yang tahu, berapa harga produk ini? Tulis aja di kolom komentar ya. Makasih udah mampir ke blog aku.

Jangan lupa follow aku di instagram @isdiena ya! Thank You Dear.

0 comments:

Post a Comment

 

isdiena Template by Ipietoon Cute Blog Design and Waterpark Gambang