Thursday, October 10, 2019

Review Bless Healthy Glow Foundation dan Bless Acne Face Powder

Hello Dear Beauty Enthusiast Indonesia,

Kali ini aku mau mengulas review Bless Healthy Glow Foundation dan Bless Acne Face Powder, keduanya dalah produk dari Bless Cosmetics yang aku dapatkan dari Komunitas Its Beauty Community. 




Aku tuh ya, sebenernya sih udah lama banget kepo sama produk-produknya BLESS COSMETICS yang mau aku review ini, yaitu Bless Healthy Glow Foundation dan Bless Acne Face Powder.

Ya udah yuk langsung kita review aja yess. 


  • Bless Healthy Glow Foundation 

Bless Healthy Glow Foundation ini tuh sudah include skincare plus sun screen, jadi bukan hanya untuk make up aja fungsinya komplit karena kombinasi ketiganya. Jadi seandainya pun kita ga pakai sun screen, sudah cukup terlindungi kok wajah kita dengan produk dari Bless Cosmetics ini.

Aku suka multi fungsi dari Bless Healthy Glow Foundation ini, soalnya bisa melembabkan kulit wajah aku, noda hitam diwajah aku juga ter-coverage dengan baik loh waktu aku pakai produk ini. Kulit wajah aku juga terlihat lebih halus dan ga nge-crack dan make up look aku jadi terlihat halus dan natural. Yang aku perhatikan setelah seminggu pakai produk ini, kerut-kerut halus di wajah aku juga jadi tersamarkan loh.

Next point, aku mau sedikit bahas tentang packaging dari Bless Healthy Glow Foundation. Menurut aku kemasannya ini tuh travel friendly banget, cocok dibawa kemana-mana, enggak khawatir kalau kemasannya akan pecah. Suka pake banget aku tuh.

Kalau dari tekstur-nya, aku kan pakai yang shade natural, di aku sebenarnya agak keterangan sedikit, hanya masih masuk kok, shade before-after nya digambar tangan aku itu. Jadi ada dua pilihan warna, natural dan beige. Yang aku suka, foundation ini tuh ringan jadi ga berasa berat make up-nya pas pakai ini.

Cara Mengaplikasikan.

Pastikan wajah kita sudah bersih, dan sudah cuci muka. Aplikasikan produk ini deh ke wajah kita lalu totol-totol pakai tangan sampai rata, aku sih enggak apakai beauty blender waktu mengaplikasikan foundation ini ke wajah, soalnya tekstutnya ini tuh memang ringan banget. Nah, terus agar hasilnya maksimal, langsung deh aplikasikan Bless Face Powder atau Bless Flash Compact Powder.

Harga 

Harga Bless Healthy Glow Foundation ini tuh terjangkau loh, dibawah 100K, Untuk Bless Healthy Glow Foundation harganya sebesar Rp 90.000,- aja. dan bisa kalian beli di toko kosmetik terdekat atau di marketplace langganan kalian.


  • Bless Acne Face Powder



Pas banget, seminggu lalu itu ada calon jerawat yang muncul disekitar dahi dan dagu aku, pas aku ganti compact powder aku dengan Bless Acne Face Powder ini buat make up aku, ternyata calon jerawat aku itu enggak berhasil muncul jadi jerawat beneran loh, pada akhirnya hilang sendiri dan ga jadi meradang jerawatnya.

Yang aku suka dari produk ini tuh, coverage-nya OKE banget, bisa nutupin flek hitam bekas jerawat aku juga, terus gampang banget di blend, dan anti komedo-an kalau pakai bedak  ini.

Kalau dari segi packagingnya, aman kok, travel friendly, dan sudah include puff-nya juga yang super lembut dan nyaman buat mengaplikasikan bedaknya ke muka kita. Aku pakai yang shade natural, agak keterangan sedikit di aku, mungkin harusnya aku pakai yang shade beige.

Cara Pengaplikasian

Kalau aku, tuangkan bedaknya ke tutup nya, lalu aplikasikan pakai puff nya, atau langsung pakai brush juga bisa. Hasilnya oke banget. Pokoknya aku suka. Karena pakai bedak ini, kulit wajah aku jadi enggak jerawatan.

Harga Bless Acne Face Powder

Acne Face Powder dibandrol dengan harga Rp 93.000 saja loh. Terjangkau sekali bukan? Produk Bless Cosmetics tersedia di Guardian, Watson, dan Century.


Let's buy online at:
Website (www.bless.co.id),
Shopee (blesscosmetics),
Tokopedia (Bless Cosmetics ID),
Elevenia (Bless Cosmetics),
Lazada (Bless Cosmetics). atau via 
Whatsapp (0822 6000 0676).
Happy Shopping!


Secara keseluruhan aku suka banget sih sama 2 produk dari Bless Cosmetics ini, soalnya cocok di kulit wajah aku, baik Bless Healthy Glow Foundation maupun Bless Acne Face Powder keduanya sama-sama memenuhi kebutuhan aku akan produk makeup yang aman, terutama untuk kulit area sekitar hidung aku yang cenderung sensitive. Sebab, produk ini sudah mengandung pelembab + sunscreen dan foundation.

0 comments:

Post a Comment

 

isdiena Template by Ipietoon Cute Blog Design and Waterpark Gambang