Sunday, September 1, 2019

Pengalaman Belanja di ORAMI

Kamu punya Pengalaman Belanja di ORAMI juga?

Seminggu yang lalu aku baru aja buka akun di ORAMI dan sekaligus belanja beberapa produk untuk alat dapur, juga produk hair care, dan produk Body Care juga.

Awal kenal ORAMI



Pas kemarin aku ikutan event publisher gathering-nya ACCESSTRADE INDONESIA.
Aku dapetvoucher belanja ORAMI yang lumayan banget, belanja 100K cuma bayar 60K aja. Hemat banget kan?

Waktu itu aku ordernya after office hour dan barang sampai dirumah aku 2 hari kemudian. Wow cepet juga, kalau dibandingin sama belanja di marketplace yang no ojol delivery sih, delivery service-nya ORAMI ini menurut aku termasuk cepat pelayanannya.

Karena waktu itu aku

 Pertama kali kenal@orami_id sebenernya belum lama. 


Aku malah kenalnya bukan dari@instagram atau media sosial / kampanye online-nya ORAMI. 


Baru kenal ORAMI pas ada acara publisher offline gathering-nya #accesstradeindonesia . 

Karena waktu itu saya mau coba fitur selfback-nya #accesstrade jadi saya coba belanja beberapa produk di #Orami . 

Saya membeli produk # perawatan #bodycare beberapa perlengkapan #kitchentools . 
.

.
Dan saya beneran ga nyangka kalau belanja di ORAMI itu, layanan pengiriman-nya cepet banget. Karena waktu itu aku memesan setelah jam kantor, jadi kalau ada pesanan aku menghitungnya di jam kerja, pesanan hari ini, besoknya udah sampai. 
.

Yang aku suka lagi, packingnya ORAMI ini loh, tidak ada plastik - jadinya ramah Lingkungan. Bonus tambahan #instagramable packing jika di foto gini. 🥰 geser ke kiri deh buat foto close up-nya. 


Abis punya pengalaman belanja di ORAMI #Indonesia aku tuh jadi butuh konten-konten di media sosial-nya@orami_id termasuk @orami.circle


Aku udah berlangganan saluran youtube-nya juga loh, gara2 nonton Meisya Siregar@meisya__siregarbikin Makaroni Schotel, sama konten Ayah yg seharian jagain anak karena Mama lagi pergi seharian. 😁. 

Aku juga suka membaca #majalahorami yg versi digital-nya, banyak sekali tips tentang ibu & anak loh di sana. 


#UNTUNGADAORAMI Aku bisa membuat rajin praktikin tips dan inspirasi yang berguna buat kegiatanku sehari-hari sebagai ibu dari 2 putra. 


Mau Belanja Hemat di ORAMI? Kemarin aku belanja 100rb dapet diskon 40rb loh, jadi cuma bayar 60rb 🥰👌 

Yuk langsung belanja di ORAMI dengan meng-KLIK banner dibawah ini :
.


Yuk langsung klik aja tautan yang ada di Bio IG aku @isdiena ya buat yg mau berkunjung dan Belanja Hemat di ORAMI ❤

1 comments:

  1. Aku belum pernah belanja diorami dan aku juga baru tahu sih. Bisa jadi Rekomendasi referensi buat aku pribadi. Apalagi ada diskonan 😊

    ReplyDelete

 

isdiena Template by Ipietoon Cute Blog Design and Waterpark Gambang