Thursday, August 29, 2019

Review Masker WARDAH seaweed balancing facial mask

Aku tuh masih bingung sama tipe kulit wajah aku sebenarnya, kering apa berminyak atau kombinasi ya? Soalnya, kalau aku habis bersihin make up pakai toner dan kemudian cuci muka, pasti besoknya, kulit muka aku jadi kering banget, bahkan bisa sampai terkelupas pecah pecah di area sekitar hidung. Tapi kalau aku abis pakai Day Cream, muka aku malah berminyak banget, kan aku jadi bingung sebenernya ini jenis kulit wajah aku itu tipe yang mana ya?

Btw, kasih aku saran dong dimana aku bisa cek jenis/ tipe kulit wajah di sekitar Rawamangun, Jakart Timur Beb. DM aku ya di Instagram aku IG : @isdiena | Big Thank ya Beb!

Oke, lanjut ke topik kali ini yang mau aku bahas adalah Review Masker WARDAH Seaweed balancing facial mask, kemasannya tube 60 ml. Bisa dipakai berkali kali, karena aku maskeran pakai produk WARDAH nature daily yang ini tuh cuma seminggu sekali, dan hanya 15 menit pakai masker ini, lalu langsung dibilas dengan air hangat.



Pastikan kalian sudah membersihkan wajah ya sebelum maskeran/ mengoleskan masker ini. Supaya hasilnya maksimal dan bersih setelah selesai maskeran. WARDAH nature daily - SEAWEED balancing facial mask ini meng-klaim bisa mengurangi minyak berlebih dan mengandung moisturizing complex plus oil balancing minerals juga. Jadi kulit wajah kita kan tampak bersih cerah dan terpelihara setelah rutin memakainya.


  • Balancing Seaweed Extract
Ekstrak rumput laut pilihan yang dikenal dapat membantu mempertahankan kondisi kulit agar tetap normal, jadi enggak kelebihan minyak di wajah dan ga jadi kering kulit wajahnya.
  • Moisturizing Complex
Kombinasi sinergi beberapa pelembab  dengan menjaga Vitamin E yang bekerja secara menyeluruh, dapat membantu menjaga kelembaban kulit wajah kita.
  • Oil-Balancing Minerals

Cara Pakai Masker Wardah balancing facial mask :



Oleskan masker secara merata pada wajah dan leher yang sebelumnya telah dibersihkan. Kemudian, diamkan selama 15 menit. Lalu lanjut bilas dengan air bersih. Gunakan seminggu sekali. Dan hindari kontak dengan daerah mata.

Masker WARDAH nature daily ini cocok untuk semua jenis kulit. Telah tersertifikasi halal oleh MUI, dan untuk produk beauty WARDAH lainnya, kalian bisa langsung kunjungi website officialnya WARDAH di www.wardahbeauty.com 

Buat kamu yang mau belanja produk beauty, termasuk produk masker WARDAH ini, bisa langsung Klik aja banner dibawah ini ya dear...



Mau ngobrol sama aku? Yuk follow aku di instagram --> IG : @isdiena

0 comments:

Post a Comment

 

isdiena Template by Ipietoon Cute Blog Design and Waterpark Gambang